Referral Banners

Bawang Putih Ternyata Ampuh Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Bawang Putih Ternyata Ampuh Untuk Mengatasi Rambut Rontok


blog pakNo - Menurut situs Style Craze, bawang putih ternyata juga bisa digunakan untuk merawat rambut. Rempah yang satu ini ternyata ampuh untuk mengatasi kerontokan rambut. Bawang putih mengandung tembaga. Tembaga diperlukan untuk merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu mineral ini juga diperlukan agar rambut tumbuh lebat dan kuat.

Bawang putih juga diperkaya kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Vitamin ini sangat penting untuk menjaga kesehatan batang rambut dan kulit kepala.

Bawang putih diperkaya dengan zat besi yang dapat membantu peredaran darah ke kulit kepala. Peredaran darah yang lancar sangat diperlukan untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Bagaimana cara memanfaatkan bawang putih untuk melebatkan rambut?

Mudah saja. Anda tinggal menambahkan parutan bawang putih segar dalam sampo atau conditioner. Tetapi aromanya memang tidak terlalu sedap.

Anda juga bisa membuat minyak bawang putih sendiri. Rendam bawang putih segar yang sudah dipotong ke dalam sebotol minyak kelapa atau zaitun. Gunakan minyak ini untuk memijat kulit kepala secara teratur.


source: http://www.merdeka.com/gaya/bawang-putih-ampuh-untuk-atasi-rambut-rontok.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment