Referral Banners

Suami dan Pasangan Selingkuhnya Dipaksa Istri Telanjang

Suami dan Pasangan Selingkuhnya Dipaksa Istri Telanjang


blog pakNo - Suami dan Pasangan Selingkuhnya Dipaksa oleh Istri untuk Telanjang di Parkiran Toserba - Kejadian di China ini tentu mengerikan bagi kaum hidung belang. Jadi begini. Wanita bernama Ting Su (29 tahun) asal China ini curiga suaminya, bernama Cheng, mulai serong. Sikapnya aneh selama beberapa bulan terakhir.

Wanita ini lalu membuntuti mobil suaminya hingga ke tempat parkir sebuah toserba, lewat GPS. Tak dinyana, Cheng benar-benar selingkuh di dalam mobil. Dia terbukti main gila dengan adik kembar Ting seperti dilansir starcasm.net.

Marah besar, Ting melabrak mereka berdua. Karena kaget aksi bejatnya ketahuan, pasangan selingkuh ini spontan keluar dari mobil. Ting segera mengambil alih kendaraan itu dan mengunci pintu.

Cheng bersama adik kembar Ting, dalam keadaan tanpa kain sehelaipun memohon-mohon sampai menangis, agar diizinkan masuk mobil. Soalnya lokasi parkir toserba itu mulai ramai diserbu pengunjung. Mereka jadi tontonan dan dipotret.

Gambar Cheng dan selingkuhannya mematung di luar mobil menjadi viral di jejaring sosial, lalu ramai dibahas netizen China. Ini pelajaran penting buat pria tukang selingkuh.


source: http://www.merdeka.com/dunia/tukang-serong-china-dipaksa-istri-telanjang-di-parkiran-toserba.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment