Referral Banners

Disclaimer

Disclaimer


Disclaimer - Maaf. Pertama-tama saya ucapkan sebagai admin blog pakNo. bila ada diantara anda yang merasa pemilik kontent baik berupa artikel, foto, video dll. jika anda melihat "milik" anda ada di blog pakNO tanpa atau salah menautkan link sumber. ini tidak terlepas dari saya sebagai manusia biasa dan berbagai kendala lainya.

untuk itu bagi anda pemilik kontent untuk menghubungi saya sebagai admin blog pakNo di suharjono456@gmail.com . Sertakan juga link untuk meyakinkan saya bahwa anda memang benar pemilik kontent tersebut. setelah itu akan diambil tindakan apakah menautkan link, memperbaiki link atau menghapus kontent tersebut.

Semua informasi yang saya berikan semata-mata hanya untuk dijadikan sebagai rujukan atau referensi saja. Saya tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan akibat dari penggunaan atau penyalahgunaan artikel dari blog pakNo (segalainfodanilmu.blogspot.com).


 Sekali lagi saya ucapkan Maaf yang sebesar-besarnya. Terima Kasih.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment