Referral Banners

Boneka Unik Ini Bisa Berpelukan Dari Jarak Jauh

Boneka Unik Ini Bisa Berpelukan Dari Jarak Jauh khusus untuk pasangan LDR


blog pakNo: Nama boneka ini adalah Distance Doll. Dilaporkan Huffington Post, Distance Dolls adalah sepasang boneka kain yang memungkinkan dua orang yang terpisah jarak untuk berpelukan. Bagaimana caranya?

Kedua boneka ini dilengkapi teknologi nirkabel khusus. Jika seseorang memeluk salah satu boneka, maka boneka pasangannya yang terpisah jarak ribuan kilometer akan mendapat sinyal khusus yang menandakan permintaan agar boneka tersebut dipeluk. Lengan boneka itu kemudian akan bergerak dengan posisi seperti hendak memeluk. Lengan boneka baru akan kembali ke posisi semula jika pelukan berakhir.

Lalu bagaimana jika si pemilik boneka kedua tidak ada di tempat saat permintaan untuk berpelukan dikirimkan? Jangan khawatir, lampu LED berbentuk hati di dada boneka itu akan menyala untuk memberitahu si pemilik kalau ia telah menerima sebuah pelukan dari pasangannya nun jauh di sana.

Boneka ini adalah gagasan Ariel Cotton, seniman yang berbasis di Brooklyn. "Distance Dolls dapat membantu mengisi kekosongan emosional yang disebabkan oleh kurangnya pelukan, entah itu pada pasangan jarak jauh, anak dan orang tua, atau hanya sepasang sahabat," tuturnya. "Distance Dolls akan membantu dua orang yang dipisahkan oleh jarak merasa terhubung pada tingkat yang jauh lebih intim."

Saat ini Cotton sedang mengusahakan paten untuk boneka ini. Ia optimis dalam waktu dekat boneka bikinannya akan segera tersedia di pasaran. Anda juga mau memeluk boneka ini untuk melampiaskan rasa kangen pada pacar?


source: merdeka.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment