Referral Banners

Wanita akan Merasa Spesial dengan 6 Cara Ini

Wanita akan Merasa Spesial dengan 6 Cara Ini


blog pakNo:  Ingin membuat si dia merasa spesial dan semakin lengket dengan Anda? Anda hanya perlu membuatnya merasa istimewa ketika bersama Anda. Mau tahu caranya? Berikut adalah enam cara ampuh bikin wanita merasa spesial. Mari kita simak bersama!


1. Ingin tahu tentang kegemarannya
Anda dan pasangan memiliki kegemaran yang berbeda? Jika ya, cobalah untuk menunjukkan minat terhadap apa yang disukai oleh pasangan Anda. Dia pasti akan sangat menghargai perhatian yang Anda berikan kepadanya.


2. Menunjukkan perhatian di tempat umum
Wanita suka diperlakukan bak putri, terutama ketika mereka berada di tempat umum. Semisal, Anda bisa menggamit atau menggenggam tangannya saat berada di tempat umum, atau ketika kalian sedang asyik berkumpul dengan teman-teman Anda, Anda bisa merangkul bahunya. Sentuhan kecil itu pasti akan membuatnya merasa spesial.


3. Mendengarkan semua celotehnya
Jadilah pendengar yang baik untuknya! Anda hanya perlu menajamkan pendengaran Anda dan menyimak semua celotehnya. Wanita akan merasa sangat senang, jika pria mau menjadi pendengar setianya.


4. Memberinya hadiah
Anda bisa memberinya hadiah, namun tak harus mahal. Berikan dia hadiah sederhana, seperti cokelat atau bunga. Yang terpenting adalah, Anda telah memberikan hadiah itu dengan sepenuh hati karena dia pasti akan sangat menghargai hadiah Anda.


5. Memberi dukungan
Dukungan emosional adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh semua orang dari pasangan mereka. Anda bisa mengatakan sesuatu yang dapat membuatnya merasa bersemangat atau bangkit dari keterpurukannya. Meski terdengar sederhana, dukungan itu akan membuatnya merasa istimewa.


6. Memberi pesan cinta
Anda bisa menyampaikan rasa cinta Anda dengan cara-cara kreatif, seperti membuat surat cinta atau menyelipkan bunga di tasnya. Anda juga bisa meninggalkan pesan suara untuknya yang berisi kata-kata manis. 


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment