Referral Banners

Tips untuk menghilangkan gatal-gatal yang disebabkan oleh Ulat Bulu

Tips untuk menghilangkan gatal-gatal yang disebabkan oleh Ulat Bulu


Apabila anda merasa gatal-gatal di tubuh disebabkan oleh terkena ulat bulu, ada resep dari saya yang udah teruji, mudah-mudahan resep tersebut bisa di praktekkan sewaktu anda gatal. Resepnya nggak susah kok, bahkan sangat gampang dan super gampang ...
Olesi aja bagian badan yang gatal terkena ulat bulu dengan GARAM, gosok-gosok sebentar secara merata, didiamkan dulu, rasakan hasilnya .... gimana simple khan, dah aku buktikin lho.

Secara teorinya, bulu dari ulat tersebut apabila tertancap ditubuh kita akan mengeluarkan zat yang membuat kita gatal dan apabila kita menggaruk akan membuat kita tambah gatal dan merebab di sekujur tubuh kita, nah...kandungan zat yang terkandung di dalam garam adalah zat yang bisa menetralisir dari pada zat yang terkandung di dalam ulat tersebut. Untuk nama-nama zatnya .. Aku juga tidak tahu ... he.he., lha aku juga bukan ahli kimia, ilmuku adalah ilmu perkiraan saja, tapi kenyataannya manjur juga .. Mudah-mudahan manjur juga buat anda semua.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment