Referral Banners

Pengertian Alexa

Pengertian Alexa


Situs Alexa dapat memberikan Anda beberapa informasi yang baik tentang situs Anda, tetapi tidak tahu bagaimana atau apa yang merupakan "informasi yang baik", ada sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang menggunakan situs Alexa untuk memberikan informasi tentang halaman web Anda.

Alexa Ranking?

Ia mengumpulkan data tentang orang-orang yang memeriksa keluar halaman. Pada akhirnya itu didasarkan pada analisis dan berapa banyak orang mengunjungi situs. Ini memberikan nomor, berdasarkan rata-rata lalu lintas tiga bulan, untuk setiap situs. Nomor ini adalah peringkat Alexa dan memberikan ide yang layak berapa banyak lalu lintas situs menerima.

Mengunjungi Data Analitik di Alexa

Bagaimana mendapatkan data sederhana. Pergi ke http://www.alexa.com/. Di bagian atas halaman "Home" adalah sebuah kotak Alexa Search. Masukkan URL yang diinginkan Anda ingin check data. Ini harus menjadi alamat lengkap seperti yang diketikkan dalam kotak url: menyertakan http://. Klik "Get Data" dan anda selesai.

Anda sekarang memiliki gambaran lalu lintas situs Anda. Sepanjang bagian atas harus daftar topik itu menunjukkan Anda. Peringkat Lalu Lintas, mencapai, tampilan halaman, tampilan halaman / pengguna, tingkat bouncing, waktu di situs, persentase pencarian. Pada bagian bawah merupakan slider adjustable sehingga Anda dapat melihat data ini dalam 7 hari, 1 bulan, 3 bulan dan 6 increment bulan. Akhirnya ke sisi kanan memberikan Anda menampilkan nomor selama 3 bulan, 1 bulan dan 7 hari nomor.

Traffic Rank/Reach

Peringkat Lalu Lintas dan dicapai adalah jumlah total dari semua orang di internet. Sebuah peringkat Alexa dari 100.000 berarti Anda adalah yang paling banyak dikunjungi ke 100.000 situs di internet. Ada lebih dari 10 juta situs dan http://google.com adalah # 1, jadi 100.000 adalah tonggak yang cukup bagus. Jangkauan adalah berapa banyak lalu lintas yang Anda terima dari total tampilan halaman di internet. 0,002 dalam hal ini adalah sangat baik.

Pageviews/pageviews user

Tampilan halaman adalah persentase tampilan halaman Anda telah di situs Anda dalam total comparion dengan jumlah TOTAL dari tampilan halaman bagi seluruh internet. Tampilan Halaman / User nomor lebih mudah untuk bekerja dengan. Ini adalah jumlah halaman per pengunjung ke situs Anda. Sejumlah tinggi di sini berarti bahwa orang-orang yang mencari barang-barang Anda menarik dan memeriksa artikel terkait di situs Anda. Ini berarti bahwa internal Anda menghubungkan yang baik dan materi Anda mungkin juga baik. Sejumlah rendah berarti Anda mungkin ingin melihat hal-hal.

Bounce Rate

Ini adalah persentase orang-orang yang ada di halaman web dan kemudian pergi dengan cepat. Hal ini tentunya nomor yang perlu serendah mungkin. Berikut bounce 20% mungkin tidak mungkin, karena Anda akan mendapatkan beberapa spammer yang sampai tingkat bouncing Anda. 30% adalah tujuan yang solid dan dapat dilakukan. Di atas 40% berarti Anda mungkin ingin bekerja pada beberapa hal untuk mengurangi tingkat bouncing. 60% dan di atas dan ada masalah yang pasti.

Time on site/Search %

Waktu di situs adalah rata-rata setiap pengguna menghabiskan di situs. Lebih menarik materi dan link yang lebih bagi mereka untuk memeriksa dapat menjaga mereka lagi. Cari persentase adalah% dari lalu lintas yang datang dari search engine. Ini membantu untuk mendapatkan banyak trafik dan sangat diinginkan, tapi terlalu banyak dapat berarti bahwa Anda tidak cukup melakukan metode lain untuk mengarahkan lalu lintas.

Fakta penting lainnya di situs Alexa:

Hal penting lain yang ada di halaman situs utama di Alexa adalah:

1) Audience Snapshot: Situs wilayah demografis tertinggi.

2) Compare: Masukkan situs lain dan membandingkan data Anda untuk mereka

3) Average: waktu buka rata-rata

4) Peringkat di berbagai wilayah dunia

5) Cari query Top( Top Search queries ) yang melanda situs Anda

Mereka hanya highlights dari informasi yang tersedia di situs Alexa. Saya harap Anda sekarang melihat bagaimana Menggunakan situs Alexa dapat memberikan informasi tentang halaman web Anda. Ini adalah sumber yang berguna. Jangan sia-siakan..



source:ganefo.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment