Referral Banners

Inilah Tulisan Resep Dokter Terumit di Dunia

Inilah Tulisan Resep Dokter Terumit di Dunia


blog pakNo: Baru-baru ini, ada sebuah gambar yang beredar di sosial media berkaitan dengan tulisan dokter di China dan Rusia. Gambar tersebut diunggah oleh salah satu halaman Facebook bernama Memrise, yang tak lain juga sebuah aplikasi belajar online untuk smartphone. Dalam foto tersebut ditunjukkan betapa jeleknya tulisan dokter di China dan Rusia dalam lembar resep untuk pasien.

Tulisan dokter di Rusia bahkan lebih mirip dengan sandi rumput dan tulisan dokter di China seperti coretan asal-asalan saja. Coba perhatikan sendiri gambar dari tulisan dokter di Rusia dan China berikut ini. Tapi hati-hati, jangan sampai mata Anda perih demi menerjemahkan tulisan dokter tersebut.

Inilah Tulisan Resep Dokter Terumit di Dunia

Bersamaan dengan posting gambar tersebut, Memrise meminta bantuan jika ada orang Rusia atau China yang bisa membaca dan menerjemahkan arti tulisan itu. Namun di antara 141 komentar, bahkan dari pengguna Facebook yang mengaku orang China dan Rusia, belum ada yang bisa membacanya.

Bagaimana dengan Anda, bisa membaca tulisan dokter dari Rusia dan China di atas?


source: merdeka.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment