Referral Banners

Wow!! Wanita Ini Bisa Jadi Siapa Saja dengan Makeup

Wow!! Wanita Ini Bisa Jadi Siapa Saja dengan Makeup


blog pakNo: Lucia Pittalis seniwati asal Italia ini sangat mahir dalam meniru wajah siapa saja. Lucia telah cukup lama berprofesi sebagai makeup artist dan pelukis potret. Jadi tak heran, jika dia sangat jago dalam merias wajah. Dalam membuat karyanya, dia hanya membutuhkan beberapa jenis kosmetik, alat makeup, dan rambut palsu.

Dengan sigap, tangan wanita 43 tahun itu sanggup mengubah dirinya menjadi musisi, aktor dan karakter fiksi terkenal. Beberapa transformasi paling epik dari Lucia adalah ketika dirinya menyamar jadi Marlon Brando, Walter White, dan Bette Davis.

Dia juga telah mengubah dirinya menjadi ikon pop seperti Iggy Azalea, dan karakter film seperti Rambo, Rocky, dan Don Vito Corleone. Lucia memanfaatkan ilmu yang pernah didapatnya di sekolah, serta teknik yang dikembangkan sendiri untuk benar-benar mengubah wajahnya sendiri.

Lucia jadi Walter White

Lucia mengatakan bahwa dia menggunakan berbagai merek makeup untuk karyanya, bersama dengan wax dan collodion ketika dia membutuhkan mereka.

"Saya sering membeli barang-barang tua di pasar seperti wig dan aksesoris," kata Lucia kepada Huffington Post.

Lucia jadi Bette Davis

Lucia juga memiliki sedikit nasihat bagi orang-orang yang ingin mencoba transformasi makeup. Hal utama yang harus dilakukan adalah mencintai karakter yang akan dibuat dan mencoba untuk bersenang-senang dengan hal tersebut.

Lucia jadi Iggy Pop

Lucia jadi Rocky



source: merdeka.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment