Referral Banners

Wow!! Lukisan Ini Sangat Nyata

Wow!! Lukisan Ini Sangat Nyata


blog pakNo: Wow!! Lukisan Ini Sangat Nyata - Ivan Hoo seorang seniman dari Singapura memiliki keahlian unik dalam menciptakan ilusi optik. Dengan menggunakan pastel dan pensil, dia mampu menggambar benda-benda seperti coca-cola tumpah, telur retak, vas rusak dan kertas kusut, di atas kayu dengan sangat nyata.

Ivan mengatakan bahwa dia memilih untuk bekerja dengan kayu karena tekstur dan warnanya.

Wow!! Lukisan Ini Sangat Nyata

"Dengan bekerja pada kayu, itu memberi saya banyak dimensi dan ide-ide untuk menciptakan sesuatu yang nyata dan juga bekerja dengan sangat baik dengan pastel," jelasnya, seperti dilansir odditycentral.

Wow!! Lukisan Ini Sangat Nyata

Ivan mulai tertarik untuk menggambar pada kayu beberapa tahun yang lalu. Terlintas di pikirannya, kira-kira apa yang bisa dia lakukan pada sepotong kayu. Perlahan-lahan, Ivan mulai membuat potongan-potongan yang lebih anamorphic dan kemudian mem-posting mereka di Instagram.

Wow!! Lukisan Ini Sangat Nyata

Dia mendapat banyak respon positif setelah mem-posting beberapa karyanya. Itu memberinya kepercayaan diri dan motivasi untuk terus melakukannya.


source: merdeka.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment