Referral Banners

Victoria Wild, Rela Keluar Rp 548 juta Demi Mirip Sex Doll

Victoria Wild, Rela Keluar Rp 548 juta Demi Mirip Sex Doll


blog pakNo: Model asal Prancis Victoria Wild ini begitu bangga memamerkan penampilannya yang bagi banyak orang sangatlah tidak biasa dan bahkan bisa dibilang aneh. Berbagai prosedur operasi plastik pun telah ia jalani. Kalau sudah begini, berapa sih uang yang dikeluarkan oleh Victoria?

Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Melalui sebuah wawancara, ia pun menyampaikan jika hingga saat ini ia sudah menghabiskan biaya sebanyak tak kurang dari £30.000 atau setara dengan Rp 584 juta, seperti dilansir Daily Mail.

Victoria Wild, Rela Keluar Rp 548 juta Demi Mirip Sex Doll

Dengan uang sebanyak ini, wanita berusia 30 tahun ini nekat melakoni operasi plastik yang bagi banyak orang adalah hal yang sangat menakutkan. Serangkaian operasi yang dijalaninya ada pada hidung, bibir, payudara, dan juga suntik botox.

Tahun 2011 adalah tahun yang bersejarah baginya. Mengapa demikian? Hal ini tentu saja karena ia menjalani operasi pertama pada payudaranya hingga mencapai ukuran 32G, sesuai dengan apa yang ia impikan sejak lama.

Selama tiga tahun lamanya menikmati penampilan barunya, ia kembali melakoni operasi plastik pada hidung, bibir, dan juga suntik botox di tahun 2014. Sekarang, Victoria mengaku jika hidupnya menjadi lebih menyenangkan karena impiannya sejak masih remaja bisa terwujud.

source: kapanlagi.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment