Referral Banners

Richard Gibson, Pria Unik Ini Suka Mengoleksi Potongan Kukunya Sejak 1978

Richard Gibson, Pria Unik Ini Suka Mengoleksi Potongan Kukunya Sejak 1978


blog pakNo: Investor minyak yang bernama Richard Gibson, 58,  punya kegemaran unik yang mungkin terdengar agak menjijikkan yaitu ternyata suka mengoleksi potongan kukunya di dalam sebuah botol kaca. Hobi aneh itu bahkan telah ditekuninya sejak tahun 1978.

Selama 36 tahun terakhir, Richard telah menyimpan semua potongan kukunya di dalam sebuah botol kaca. Awalnya, dia tidak merencanakan itu, namun dia seperti terdorong melakukan hobi aneh itu untuk memenuhi rasa ingin tahunya. Alih-alih membuang semua potongan kukunya, dia malah menyimpannya dalam sebuah botol kaca.

"Saya tidak tahu berapa banyak potongan kuku yang ada di dalam botol," kata Richard kepada Huffington Post.

Botol kukunya kini nyaris penuh, dan anehnya Richard tidak tahu apa yang akan dia lakukan ketika itu benar-benar penuh. Richard mengakui bahwa tidak mudah untuk menjaga koleksi anehnya. Dia bahkan telah menyembunyikan botol itu dari mantan istrinya dan dari orang-orang yang mengunjungi rumahnya.

Richard Gibson, Pria Unik Ini Suka Mengoleksi Potongan Kukunya Sejak 1978

Koleksinya pun berhasil menarik perhatian Ripley Believe It Or Not, yang memutuskan untuk menampilkannya dalam buku baru mereka yang berjudul Reality Shock. Richard mengatakan dia belum memberitahu mantan istrinya tentang kabar baik itu.

source: merdeka.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment