Referral Banners

6 Cara Jitu Mengencangkan Kulit agar Awet Muda

6 Cara Jitu Mengencangkan Kulit agar Awet Muda


blog pakNo: Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk bisa mendapatkan kulit yang sehat dan kencang. Nah, bagian tubuh yang sering terlihat kendur adalah perut, payudara, bokong, paha bagian dalam, dan tangan. Maka, untuk menjaga keelastisan kulit, Anda perlu melakukan enam hal berikut.


1. Menurunkan berat badan secara perlahan
Anda perlu menurunkan berat badan secara perlahan. Sebaliknya, keinginan Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat dapat membuat kulit jadi kendur. Anda hanya disarankan untuk menurunkan bobot tubuh Anda kurang dari 3 kg per bulan.


2. Gizi seimbang
Perhatikan asupan makanan yang Anda konsumsi setiap hari. Perbanyak makan makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Anda juga harus mengurangi konsumsi makanan atau minuman berpengawet atau yang berbahan kimia.


3. Minum lebih banyak air
Air membersihkan tubuh dan membantu menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Maka dari itu, Anda disarankan minum 8-10 gelas air setiap hari untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi.


4. Luluran secara teratur
Untuk mengencangkan kulit setelah menurunkan berat badan, Anda disarankan untuk luluran sekali atau dua kali dalam seminggu. Pengelupasan kulit dapat menghilangkan kulit tua dan sel-sel kulit yang sudah mati, semua jenis kotoran, meningkatkan sirkulasi darah. Sebagai hasilnya, kulit akan menjadi lebih halus dan lembut, dan tentunya lebih bercahaya.


5. Olahraga
Olahraga tidak hanya membantu Anda untuk menurunkan berat badan, tetapi juga untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Rajin olahraga juga bisa membuat kulit jadi lebih kencang dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.


6. Menggunakan krim pengencang tubuh
Krim pengencang tubuh bertugas untuk mengembalikan kekencangan kulit di perut, dada, pinggul, pinggang dan lengan. Dengan mengoleskan krim tersebut, Anda dapat menghaluskan kulit, merangsang pembaruan epitel, melembutkan dan menghilangkan stretch mark, serta memperbaiki warna kulit. 


source: merdeka.com

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment