Referral Banners

Pil Ini Diklaim dapat Menghentikan Kebiasaan Ngemil Anda

Pil Ini Diklaim dapat Menghentikan Kebiasaan Ngemil Anda


blog pakNo: Ini merupakan kabar gembira bagi Anda yang takut akan kenaikan berat badan karena kebiasaan ngemil. Sebuah penelitian yang dilakukan di Imperial College London berhasil menemukan sebuah pil yang diklaim dapat menghentikan kebiasaan ngemil Anda. Pil yang belum diberi nama ini menggunakan asam asetat sebagai bahan pembuatnya. Hal ini dikarenakan ketika asam asetat masuk ke dalam tubuh, maka asam ini akan mengirimkan sinyal ke otak dan memberi tahu Anda kapan waktu untuk berhenti makan seperti dikutip dari merdeka.com.

"Asam asetat merupakan bahan alami yang terkandung di dalam sayur dan buah. Asam ini ketika dilepas ke dalam tubuh akan memberikan sinyal ke otak untuk memberi tahu Anda agar berhenti ngemil," kata Profesor Gary Frost. "Namun sayangnya asetat hanya aktif dalam waktu singkat di dalam tubuh Anda. Oleh karena itu kami masih berupaya untuk mengembangkan pil yang mampu bertahan lebih lama dan dicerna di usus dengan lebih lambat".

Selain mengonsumsi pil tersebut, Frost juga memberikan pilihan bagi Anda agar lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur. Sebab kandungan asam asetat berasal dari dua bahan makanan alami ini dan tentu saja mengonsumsi yang alami lebih baik untuk kesehatan tubuh Anda seperti dikutip dari merdeka.com.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment