Referral Banners

5 Penyakit Ini Bisa Menurunkan Kehidupan Seks Anda

5 Penyakit Ini Bisa Menurunkan Kehidupan Seks Anda


blog pakNo: Kesehatan tubuh merupakan hal yang paling utama harus Anda jaga agar aktivitas Anda tidak terganggu. Termasuk dalam kehidupan seksual Anda dan pasangan.

Namun tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa masalah kesehatan yang dapat berdampak besar bagi kehidupan seksual Anda? Berikut adalah beberapa penyakit yang mampu menurunkan kehidupan seks Anda.


Ketidakseimbangan hormon
Testosteron, estrogen, dan oksitosin adalah beberapa contoh hormon yang mampu mempengaruhi libido Anda. Namun apabila terjadi ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh Anda, maka hal ini mampu menurunkan hasrat seksual Anda.


Penyakit jantung
Salah satu dampak buruk dari penyakit jantung untuk kehidupan seksual Anda adalah disfungsi ereksi. Sebab ketika jantung Anda tidak mampu berfungsi dengan baik, maka peredaran darah menjadi tidak lancar. Dan peredaran darah ke alat vital pun tidak dapat berlangsung dengan maksimal.


Depresi
Depresi biasanya akan menyebabkan seseorang menjadi menarik diri dari berbagai kegiatan. Mereka tidak tertarik akan berbagai macam hal termasuk seks. Itulah sebabnya depresi mampu membuat hasrat seksual seseorang akan menurun.


Gangguan tidur
Gangguan tidur tidak dapat dibiarkan. Kurang tidur mampu mempengaruhi cadangan energi yang ada di dalam tubuh dan dapat menyebabkan Anda kelelahan. Dan akhirnya mampu menurunkan libido Anda.


Kelelahan kronis
Kelelahan kronis biasanya ditandai dengan rasa lelah dan letih secara terus-menerus. Kondisi ini mampu mempengaruhi fisik seperti nyeri sendi, sakit tenggorokan, sakit kepala, hingga hasrat seksual. Oleh karena itu apabila Anda mengalaminya, sebaiknya segera istirahatkan tubuh Anda.

Hubungan seksual membutuhkan kesehatan fisik dan mental yang prima. Oleh karena itu jagalah kesehatan tubuh Anda agar membawa dampak positif untuk kehidupan seksual Anda dan pasangan




sumber: merdeka.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment