Referral Banners

4 Cara Jitu untuk Menghadapi Mantan dari Kekasih Kamu

4 Cara Jitu untuk Menghadapi Mantan dari Kekasih Kamu


blog pakNo: Mantan dari kekasih Anda mencoba mendekati si dia lagi? Siapa pun yang berada di posisi ini pasti akan merasa sangat kesal, karena bagaimana pun dia hanyalah bagian dari masa lalu kekasih Anda. Lantas, mengapa kini dia hadir lagi dalam kehidupan kekasih Anda, dan tampak berusaha keras untuk merebut perhatian kekasih Anda? Tenang, berikut adalah empat cara ampuh untuk menghadapi mantan dari kekasih. Mari kita simak!


1. Tunjukkan bahwa Anda percaya sepenuhnya pada kekasih Anda
Jangan pernah menyudutkan kekasih Anda, hanya karena Anda takut kehilangannya. Tunjukkan bahwa Anda percaya padanya dan tidak takut kehilangan perhatiannya. Sikap ini menunjukkan bahwa hubungan kalian terlalu kuat untuk dipisahkan, bahkan meski dengan kehadiran mantan dari masa lalunya.


2. Diskusikan dengan kekasih Anda
Tak ada salahnya untuk mendiskusikan permasalahan ini dengan kekasih Anda. Meski mungkin dia sebetulnya tidak menaruh perhatian besar pada masalah sepele tersebut, karena dia memang tidak ada hubungan lagi dengan mantannya. Namun, Anda bisa mengungkapkan bagaimana perasaan Anda kepadanya, sehingga hati Anda akan terasa lebih plong.


3. Berkonfrontasi dengan mantannya
Cobalah untuk berkonfrontasi dengan mantannya dan menghadapinya secara baik-baik. Jangan emosi dulu, cobalah untuk membicarakan masalah ini dengan hati tenang. Dan Anda harus menyiapkan mental, jika ternyata dia tidak mau menyerah dan ingin merebut kembali hati kekasih Anda.


4. Minta mantan tegas
Jika awalnya kekasih Anda hanya menganggap hal itu sebagai masalah sepele, coba minta dia bertindak tegas kepada mantannya. Apalagi jika mantannya masih terus mengejar-ngejarnya. Kali ini, minta kekasih Anda untuk segera memutuskan kontak dengan mantannya.


Inilah empat cara ampuh untuk menghadapi mantan dari kekasih. Semoga tips ini bermanfaat ya!




sumber: merdeka.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment