Referral Banners

Kucing Ini Pintar Bermain Papan Luncur - video



Kucing Ini Pintar Bermain Papan Luncur | video - Kucing bernama Didga ini menjalani kehidupannya dengan cepat di atas papan luncur diberi nama Ollie. Didga juga selalu memukau orang-orang lewat ketika dia beraksi di jalan-jalan di Coolongatta, sebuah kota pesisir di Negara Bagian Queensland, Australia.

Dari rekaman diunggah di situs berbagi video YouTube, Didga terlihat beraksi layaknya pemain papan luncur profesional dengan melompat dari papan luncurnya ke pagar, tembok, dan bangku-bangku taman sebelum kembali memamerkan keterampilannya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (22/1).

Dia bahkan menghilangkan semua ketakutannya ketika melompat ke atas badan seekor anjing Rottweiler dan mendarat dengan santai di papan luncurnya, sebelum akhirnya menyelesaikan aksinya dan pulang ke rumah.

Pengguna YouTube, Craig Weaver, mengomentari aksi Didga dengan mengatakan, 'Dia cukup berani, dengan melompati Rottweiler!'.

Pelatih kucing dan pengguna YouTubedengan akun CatManToomerekam aksi kucing tak kenal takut itu dan mengunggah videonya di Internet.Video aksi Didga telah disaksikan lebih dari 400 ribu kali sejak diunggah.

CatManToo mengatakan untuk menyelesaikan seluruh film dan proses editingnya membutuhkan waktu hampir setengah tahun.

Namun, sebagian besar mereka melihat video itu tidak masalah jika rekaman itu sudah diedit, dan sebaliknya memuji CatManToo lantaran melatih kucingnya di salah satu olahraga ekstrim itu.

Anda mungkin penasaran dengan aksi kucing tersebut, berikut video aksi Didga saat memainkan papan luncurnya:






:merdeka.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment