Referral Banners

Kamera Jadul Merk Nikon Berlapis Emas 24 Karat

Unik | Kamera Jadul Merk Nikon Berlapis Emas 24 Karat - Era serba digital saat ini tidak menyurutkan daya tarik kamera film. Justru keberadaannya kerap dicari para pecinta kamera analog. Salah satu merek yang cukup laris diburu mungkin adalah Nikon, kamera produksi Jepang.

Baru-baru ini situs eBay memiliki sebuah penawaran yang menggiurkan, meski tentu harus dibayar dengan harga yang tidak murah, kamera Nikon FA. Namun ada yang berbeda dengan kamera ini, bukan seperti model originalnya.

Model edisi terbatas dari Nikon FA ini dilapisi emas 24 karat dan kulit kadal. Berapa uang yang harus dikeluarkan untuk membawa pulang kamera ini? Menurut listing eBay, penjual meminta harga $12.000 atau sekita 144 jutaan. Uniknya, pada deskripsi produk dituliskan jika kamera ini tidak pernah digunakan sebelumnya.

Nikon mengeluarkan kamera ini untuk memperingati kemenangannya dalam “Camera Grand Prix”. Nikon FA Gold dirilis di Jepang dengan bagian warna perak seperti penutup atas dan bawah yang berlapis emas dan kulit kadal digunakan sebagai cover. Nikon hanya memproduksi kamera ini sebanyak 2.000 unit.












lovelytoday.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment