Referral Banners

10 Istana Paling Indah di Dunia

10 Istana Paling Indah di Dunia - Istana adalah tipe bangunan yang paling penting di negara manapun. Dalam banyak cara bangunan ini mewakili tingkat tertinggi arsitektur tradisional. Desain Istana berfokus pada urutan dan logika untuk rasa kekuasaan Kekaisaran, yang memiliki karakteristik yang berbeda baik dari segi bangsa dan segi waktu.

Didefinisikan sebagai tempat tinggal yang megah, terutama bagi mereka sebagai kepala negara atau dari keturunan Ningrat atau Raja, banyak istana yang sekarang digunakan untuk keperluan lain seperti Hotel, Museum maupun Parlemen.

Berikut adalah daftar dari beberapa istana-istana yang paling menakjubkan di dunia. Saya harap Anda akan menyukainya.


10. Chateau de Chambord
10 Istana Paling Indah di Dunia 

Royal chateau de Chambord, Perancis adalah salah satu benteng paling dikenal di dunia karena arsitektur Renaisans Perancis yang sangat berbeda yang memadukan tradisional Perancis bentuk abad pertengahan dengan struktur Italia klasik.


9. Alhambra
10 Istana Paling Indah di Dunia 

Alhambra adalah kompleks istana dan benteng untuk para penguasa Moor Granada di Spanyol Selatan. Benteng ini dibangun pada pertengahan abad ke-14, menempati sebuah teras yang berbukit di perbatasan Tenggara ke kota Granada.


8. Istana Potala
10 Istana Paling Indah di Dunia 

Istana Potala terletak di Lhasa, Tibet. Istana Potala adalah kediaman kepala Dalai Lama. Istana Potala telah diubah menjadi sebuah museum oleh Cina.


7. Istana Versailles
10 Istana Paling Indah di Dunia 

Istana Versailles terletak di Perancis. Versailles tidak hanya terkenal hanya sebagai bangunan, tetapi sebagai simbol sistem monarki mutlak Ancien Régime. Taman Versailles adalah salah satu yang paling indah di dunia.


6. Summer Palace, Cina
10 Istana Paling Indah di Dunia 

Summer Palace adalah istana di Beijing, Cina. Danau Kunming luasnya meliputi 2.2 kilometer persegi adalah sepenuhnya buatan manusia.


5. Schonbrunn Palace
10 Istana Paling Indah di Dunia 

Istana Schönbrunn adalah kerajaan di Wina, Austria. Salah satu monumen budaya yang paling penting di negara tersebut, sejak 1960-an tempat tersebut telah menjadi salah satu tempat wisata utama di Wina. Istana dan kebun menggambarkan selera, kepentingan dan aspirasi monarki Habsburg.


4. Mysore Palace
10 Istana Paling Indah di Dunia 

Istana Mysore adalah istana yang terletak di kota Mysore. India. Itu adalah tempat tinggal resmi dari mantan keluarga kerajaan Mysore. Sekarang adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Mysore.


3. Pena National Palace
10 Istana Paling Indah di Dunia 

Pena Nasional adalah salah satu yang tertua di Portugal. Istana ini berdiri di puncak bukit di atas kota Sintra, dan pada hari yang cerah dapat dengan mudah dilihat dari Lisbon.


2. Kota terlarang, Cina
10 Istana Paling Indah di Dunia 

Kota terlarang adalah Istana Kekaisaran Cina dari Dinasti Ming. Hotel ini terletak di Beijing, Cina, dan sekarang menjadi Museum Istana. Selama hampir lima abad, Istana ini sebagai rumah dari Kaisar dan keluarganya, serta pusat upacara dan politik dari pemerintah Cina.


1. Istana Buckingham
10 Istana Paling Indah di Dunia 

Istana Buckingham London adalah sebagai kediaman resmi Raja Inggris. Istana terletak di kota Westminster.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment