Referral Banners

Foto Hot Dewi Persik

Foto Hot Dewi Persik - Dewi Persik mengaku memang suka berpose yang sedikit vulgar. "Memang saya suka foto seperti itu, foto dengan posisi rambut menutupi dada saya. Ya buat iseng-iseng saja," tutur wanita pemilik goyang gergaji itu ketika memberi keterangan kepada wartawan terkait dengan foto toplessnya yang telah beredar di Internet.


Foto Hot Dewi Persik

Akan tetapi Dewi Persik tidak berniat untuk mempublikasikan foto-foto tersebut. Ia pun minta maaf jika ada pihak yang tersinggung ataupun terganggu dengan foto tersebut. Menyangkut soal foto Dewi Persik topless, ternyata ia juga membocorkan lokasi pengambilan foto toplessnya. Dewi Persik mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil saat dia sedang syuting video klip di kantor Ahmad Dhani.

"Ya biasalah, kalau di ruang make up, ruang rias. Suka pada yang enggak-enggak. Dewi gak merasa ada masalah dengan foto itu, itu foto zaman saya masih dimanajeri Bunda Siska," papar Dewi. "Itu foto saya sewaktu sedang melakukan pembuatan sebuah video klip di Kantor RCM. Memang foto itu kepunyaan pribadi," aku dewi jujur.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment