Referral Banners

Samsung memperkenalkan Galaxy Neo Smartphone berbasiskan Froyo

Samsung memperkenalkan Galaxy Neo Smartphone berbasiskan Froyo


Samsung, vendor besar dari Korea Selatan ini, kembali mengumumkan anggota 'keluarga' baru Galaxy yang ditargetkan untuk pasar kelas menengah, yaitu Samsung Galaxy Neo.

Samsung Galaxy Neo menjadi ponsel pintar layar sentuh terbaru dari Samsung yang memiliki berkonsep candybar. Secara eksterior, piranti pintar ini mirip dengan Galaxy Ace, namun dibagian belakang desainnya lebih mirip dengan Galaxy Tab. Sebuah perpaduan yang cukup unik, hitam dan putih.

Menurut GSMArena, yang dikutip CBN, Galaxy Neo disematkan dengan layar WVGA berukuran 3.5 inci yang mampu memberikan resolusi maksimal mencapai 800 x 480 piksel. Selain itu, piranti ini juga memperkenalkan fitur baru, yaitu T-DMB support dan Bluetooth 3.0.

Sementara dibagian kamera, Galaxy Neo hanya menggunakan kamera berukuran 3MP tanpa fitur Autofocus. Piranti ini didukung prosesor berkecepatan 800MHz dan RAM sebesar 512MB, serta dioperasikan oleh Android 2.2 (Froyo).

Piranti ini juga dilengkapi dengan dukungan koneksi jaringan Wi-Fi (802.11b/g/n), port standar audio jack 3.5mm, dan diperkuat dengan baterai berkapasitas 1,500 mAh.

Sayangnya, meski telah diumumkan secara resmi, Samsung belum memberikan informasi harga piranti ini serta kehadirannya secara global. Jadi, tunggu saja!



Sumber: CBN
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment