Referral Banners

Nokia E 7 Seri Communicator sangat cocok bagi eksekutif atau orang kantoran

Nokia E 7 Seri Communicator sangat cocok bagi eksekutif atau orang kantoran
Ponsel Nokia E7 merupakan ponsel communicator yang canggih.


Communicator salah satu seri terbaik yang dimiliki Nokia. Ponsel tipe communicator Nokia beberapa tahun silam berhasil membawa brand image penggunanya terekesan dari  kalangan eksekutif atau pembisnis.

Untuk merebut kembali brand image, Nokia kembali mengeluarkan tipe communicator dengan menggunakan teknologi terbaru dari Symbian, Nokia E7.
Ummi, Sales Front Office Nokia Plaza Medan Fair Nokia E7 mengtakan, ponsel Nokia E7 yang baru-baru ini dilaunching merupakan salah satu smartphone yang diminati. “Beberapa kelebihan pada ponsel Nokia E7 tidak dimiliki oleh smartphone lainnya,” kata dia.

Kelebihan itu, sambungnya, Nokia E7 dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus. Untuk kecepatan internet sudah menggunakan HSDPA atau lebih cepat dibandingkan dengan 3G. Sedangkan untuk Bluetooth, sudah menggunakan seri yang 3, sehingga lebih cepat untuk pengiriman data dan lainnya.

Karena menggunakan sistem operasional dari Symbian 3, sambungnya, tampilan pada layar juga menjadi lebih menarik, dimana ada 3 tampilan yang dapat dinikmati yang disesuaikan dengan widgets.

Selain itu, pada layar sebesar 4″ ini juga dilengkapi dengan teknologi ClearBlack AMOLED, dimana layar akan tetap terlihat jernih meski terkena atau di bawah sinar matahari. “Jadi mata akan tetap lebih nyaman ketika melihat layar ponsel meski terpapar sinar matahari,” tambahnya.

Dikatakannya, ponsel yang dilengkapi dengan kamera 8MP (full fokus), dengan Dual LED flash dan kamera, membuat hasil foto akan tetap menarik walau diambil di tempat yang gelap karena dilengkapi lampu flash.

Untuk video, kata Ummi, rekaman video dan pemutar video HD 720p untuk HD TV melalui HDMI output. Sedangkan untuk kualitas suara Dolby Digital Plus saat diputar dengan HDMI dan Home theatre. Sedangkan untuk widget WebTV on-demand, pengguna dapat menyaksikan TV steaming lokal maupun global di internet.

Smart phone ini sangat cocok bagi eksekutif atau orang kantoran yang membutuhkan akses penuh pada internet, dan membutuhkan tempat untuk menyimpan data dengan cepat. “Ponsel ini mendukung penggunaan attachment, seperti attachment gambar, video, musik dan dokumen. Juga memiliki aplikasi office, seperti Word, Exel, dan Power Point yang dapat menyimpan data langsung dapat diedit,” kata dia.

Aplikasi tambahan pada smartphone ini seperti radio, navigasi mengemudi melalui OVI Maps, efisiensi daya, seperti mode Power Save, sensor cahaya sekitar, pengingat untuk memutuskan pengisi daya. Dilengkapi dengan kabel USB On The Go, ponsel ini dapat langsung membaca flash disc. Sedangkan harganya berkisar Rp5.999.000. (mag-9)

Hal unik pada smart phone ini yaitu baterainya sudah langsung ditanam sehingga tidak dapat dibongkar pasang, tapi terjamin. (mag-9)



Source:hariansumutpos.com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment